Jenis Pengobatan Karsinoma Adrenokortikal

Jenis pengobatan baru sedang diuji dalam uji klinis.

Bagian ringkasan ini menjelaskan perawatan yang sedang dipelajari dalam uji klinis. Ini mungkin tidak menyebutkan setiap perawatan baru sedang dipelajari.

Terapi biologis

Terapi biologis adalah pengobatan yang menggunakan sistem kekebalan pasien untuk melawan kanker. Zat yang dibuat oleh tubuh atau dibuat di laboratorium digunakan untuk meningkatkan, mengarahkan, atau mengembalikan pertahanan alami tubuh terhadap kanker. Jenis pengobatan kanker ini juga disebut bioterapi atau imunoterapi.

Terapi yang ditargetkan

Terapi yang ditargetkan adalah jenis pengobatan yang menggunakan obat atau zat lain untuk mengidentifikasi dan menyerang sel kanker tertentu tanpa merusak sel normal.

Pasien mungkin ingin berpikir tentang mengambil bagian dalam uji klinis.

Untuk beberapa pasien, mengambil bagian dalam uji klinis mungkin pilihan pengobatan terbaik. Uji klinis adalah bagian dari proses penelitian kanker. Uji klinis dilakukan untuk mengetahui apakah perawatan kanker baru aman dan efektif atau lebih baik daripada pengobatan standar.

Banyak perawatan standar saat ini untuk kanker didasarkan pada uji klinis sebelumnya. Pasien yang mengambil bagian dalam uji klinis dapat menerima perawatan standar atau termasuk yang pertama menerima perawatan baru.

Pasien yang mengambil bagian dalam uji klinis juga membantu memperbaiki cara kanker akan dirawat di masa depan. Bahkan ketika uji klinis tidak mengarah pada perawatan baru yang efektif, mereka sering menjawab pertanyaan penting dan membantu memajukan penelitian.

Pasien dapat memasuki uji klinis sebelum, selama, atau setelah memulai pengobatan kanker mereka.

Beberapa uji klinis hanya mencakup pasien yang belum menerima pengobatan. Uji coba uji coba lain untuk pasien yang kankernya belum membaik. Ada juga uji klinis yang menguji cara-cara baru untuk menghentikan kanker agar tidak kambuh (kambuh) atau mengurangi efek samping dari pengobatan kanker.

Uji klinis sedang berlangsung di banyak bagian negara.

No comments:

Post a Comment